Home > Kontes SEO > Dukung Piala Euro 2012 bersama Agenbola338.com

Dukung Piala Euro 2012 bersama Agenbola338.com

Dimalam yang sepi ini, saya coba kembali untuk posting masih seputar kontes SEO yang sedang saya ikuti, dan sangat berhubungan erat dengan Informasi Kredit Terbaik di Indonesia. Namun gag tau kenapa dikontes tersebut saya kurang bersemangat, alasannya sampai sekarang posisi blog saya terSEOk-SEOk diperingkat 9 atau 10, padahal yang diambil juaranya cuma 1 sampai 3, yah wajar saja mengingat keterbatasan dan ketidak mampuan saya dalam bidang ini, sehingga tidak heran bila posisi saya makin merosot.

Namun mengingat waktu lomba yang masih panjang, setidaknya semangat saya yang saat ini menurun nanti bisa up lagi, dan bisa lebih giat lagi untuk mengoptimasi, nah sekarang saya mah coba kontes yang baru aja, keyword yang dilombakan adalah Dukung Piala Euro 2012 bersama Agenbola338.com, yang membuat semangat karena juaranya yang diambil 1 sampai 20, tuh kan berarti peluangnya makin besar.

Jadi bagi rekan-rekan blogger tanah air tercinta, dari sabang sampai merauke yang berminat mengikuti yuk sama-sama singsingkan lengan baju, buat postingan dan optimasi blognya, semoga saja saya dan rekan-rekan adalah satu dari 20 orang tersebut yang jadi juara, amin. Oke deh jangan lupa juga yah “intip’ postingan saya lainnya yang berjudul Dukung Piala Euro 2012 bersama Agenbola338.com.

  1. No comments yet.
  1. March 6, 2012 at 3:18 am

Leave a Reply

